O Beach Music Festival 24 Hadirkan Duet Indra Lesmana dan Eva Celia, Tampil Pukau Ratusan Penonton

O Beach Music Festival 24 Hadirkan Duet Indra Lesmana dan Eva Celia, Tampil Pukau Ratusan Penonton

BADUNG - Balisatuberita.com, O Beach Bali Beach Club yang berada di Grand Seminyak Lifestyle Boutique Bali, Jl Abimayu Seminyak, Bali, menjadi tuan rumah dari gelaran acara O Beach Music Festival 24 yang pertama, menandai diadakannya festival pertama di Bali, Jum'at (06/09/2024)

O Beach Music Festival 24 ini akan menampilkan perpaduan unik antara pertunjukan jazz dan DJ. Acara ini menjanjikan hiburan luar biasa, lengkap dengan paket VIP eksklusif serta layanan makanan dan minuman berkualitas tinggi, menciptakan suasana meriah dan kenangan surga di Pulau Dewata, Bali.

Selama akhir pekan ini, O Beach Bali, akan berubah menjadi tempat pesta tropis untuk edisi perdana O Beach Music Festival 24.

"Festival musik ini akan diselenggarakan selama 6 jam dan akan berlangsung di O Beach Bali Beach Club.

Ini akan menjadikan akhir pekan anda yang istimewa dan bernuansa mewah," kata Director of Marketing Communications Grand Seminyak, Arlagan.

"Sambutan masyarakat penikmat musik di Bali sangat luar biasa, tiketnya Rp 350 ribu, untuk table dimulai dari Rp 3,5 juta sampai Rp 15 juta, itu sold out semua.

Rencana kita di tahun baru mendatang kita adakan gelaran lagi selama tiga hari," ungkapnya.

Artis Line Up yang hadir malam ini, Indra Lesmana adalah seorang musikus, komponis, produser rekaman dan sound engineer Indonesia yang terkenal.

Ia sangat memiliki ketertarikan dengan teknologi audio, albumnya yang bertajuk Tragedi (1984) merupakan kali pertamanya ia terlibat sebagai sound engineer.

Pada tahun 1998 ia memproduseri album Sabda Prana oleh Java Jazz, lalu pada tahun 1999 ia mendirikan sebuah mixing and mastering house yang mengkhususkan diri dalam jazz. Ia telah meracik dan menguasai lebih dari 20 album karya artis Indonesia.

Indra Lesmana akan meramaikan O Beach Bali Music Festival bersama dengan Rafi Muhammad (drums), Andre Dinuth (guitar), Barry Likumahuwa (bass), Teza Sumendra (singer), Kyriz Boogieman (rapper) serta DJ Gato Latex akan menghangatkan suasana Sunset.

"Untuk menambahkan suasana yang berkesan kami menghadirkan DJ Kaiser 

Waldon (Escape) serta DJ Geco (Escape)," ujar Arlagan.

Tampil juga Eva Celia Lesmana adalah seorang penyanyi-penulis lagu, pemeran dan model Indonesia. Ia merupakan putri dari model dan pemeran Indonesia, Sophia Latjuba dan musikus jazz Indonesia, Indra Lesmana.

Memiliki suara yang khas, Eva mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Reason pada tahun 2015. Hebatnya ia mengerjakan singlenya itu secara mandiri termasuk menciptakan liriknya tanpa bernaung di bawah label rekaman apapun.

Malam ini dia tampil bersama ayahnya, Indra Lesmana untuk memeriahkan acara perdana ini.

"Hari ini, Jumat 6 September 2024 mulai dari pukul 16.00 sore hingga 22:00 kami akan menghibur 1000 tamu dengan tata produksi musik terbaik dan eksklusif," ucapnya.

Acara musik ini akan menjadi agenda tetap tahunan di O Beach Bali, dengan genre musik yang berfariasi.

Kegiatan acara ini sponsori oleh : Official Mobile Banking Partner: BRImo, Supported by: Pt In= Mega Ventura, Pt Pratama Agung Niaga, Jagermeister, Tourmaline coutes de provence (*)