Bangga! Nabilah Zahra dan Saka Dhiva Raih Prestasi Genius Olympiad 2024

Bangga! Nabilah Zahra dan Saka Dhiva Raih Prestasi Genius Olympiad 2024
Nabilah Zahra Putri dan Saka Dhiva.

Membanggakan...!!! Dua siswi Sekolah Menengah Kharisma Bangsa Tanggerang mempersembahkan Medali Perunggu pada perlombaan Tingkat Internasional Genius Olympiad 2024 di Rochaster Institute Technology (RIT), New York City, USA.

BANTEN -  Prestasi membanggakan diraih dua siswa Kharisma Bangsa Tanggerang Selatan Banten, Mereka berhasil meraih medali Perunggu pada Perlombaan tingkat Internasional Jenius Olimpiad 2024 di Rochester New York

Genius Olympiad atau International High School Project Fair on Environment adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh Terra Science and Education yang bermarkas di New York Amerika Serikat, sebuah organisasi non-profit yang mempromosikan kesadaran dan solusi global atas masalah keseimbangan dan kelestarian ekologi melalui karya inovasi di bidang science, writing, business, art, music, dan short film.

Kedua penyumbang medali Perunggu pada kategori musik itu adalah Nabilah Zahra Putri dan Saka Dhiva, mereka adalah Siswi Sekolah Menengah Kharisma Bangsa Tanggerang Selatan, Nabilah dan Saka yang cukup intens mengikuti lomba ini mengaku tidak menyangka bisa memperoleh medali perunggu, Pasalnya karena kegiatan ini bertaraf Internasional.

"Bersyukur banget, dengan pelaksanaan lomba yang begitu menegangkan, namun kami berdua berhasil mendapatkan medali perunggu" Ujar Nabilah yang merupakan Anak dari Seorang Polisi berpangkat Kombes itu. (Tim)