Pangdam Udayana Silaturahmi Dengan Kapolda Bali

Pangdam Udayana Silaturahmi Dengan Kapolda Bali
Pangdam Udayana Silaturahmi Dengan Kapolda Bali*

Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., M.Si., melaksanakan kunjungan silaturahmi perdananya ke Mapolda Bali, pada Kamis (22/8/2024). Pada kesempatan tersebut, Pangdam didampingi Kasdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, LO TNI AL dan LO TNI AU.

Tiba di Mapolda Bali, Pangdam disambut langsung oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. bersama dengan Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., serta Pejabat Utama Polda Bali lainnya. Selanjutnya menuju Ruang Lounge Suradwipa Sarvabhavena.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Polda Bali untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Polda Bali. Selanjutnya kita berbincang tentang Sinergitas TNI-Polri sekaligus silahturahmi sebagai perkenalan Kapolda Bali dan Pangdam IX/Udayana yang baru,” ujar Kapolda Bali.

Menanggapi penyampaian dari Kapolda, Pangdam IX/Udayana juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Pejabat Utama Polda Bali yang sudah menyambut dengan hangat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolda Bali yang sudah menerima kami dengan baik. Tujuan kami kesini adalah untuk bersilahturahmi, mengingat saya sendiri merupakan pejabat baru Pangdam IX/Udayana,” ungkap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga mengungkapkan harapan yang sama terhadap Sinergitas TNI-Polri, sehingga nantinya dapat bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan, khususnya di Pulau Bali, mengingat Bali sering digunakan sebagai lokasi diselenggarakannya event Nasional maupun Internasional.

Diakhir acara, Pangdam IX/Udayana dan Kapolda Bali saling bertukar cenderamata, Dilanjutkan dengan foto bersama PJU Polda Bali dan Kodam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)