HUT HIPAKAD ke 7, Ventje Kakomore : Kami Satu Komando Mendukung Arahan Ketum

HUT HIPAKAD ke 7, Ventje Kakomore : Kami Satu Komando Mendukung Arahan Ketum

JAKARTA - Balisatuberita.com, Ketua umum Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), Hariara Tambunan, mengatakan siap bersinergi dengan TNI/Polri untuk menciptakan suasana aman dan damai. Hal ini disampaikannya saat memberikan kata sambutan pada HUT HIPAKAD yang ke 7 di gedung Nusantara IV gedung MPR-DPR, Jumat (20/9/2024).

“Saya tegaskan disini, jelang pelantikan presiden bulan Oktober dan Pilkada serentak bulan November nanti, saya instruksikan semua anggota HIPAKAD dimanapun berada agar selalu siap menjaga stabilitas serta kondusifitas keamanan dengan bersinergi bersama TNI-POLRI dan elemen lainnya” kata Hariara.

“Saya sangat berterimakasih atas apresiasi dan waktunya yang di persembahkan untuk acara hari ini dan terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota yang terlibat hingga seluruh rangkaian acara ini bisa berjalan lancar dan aman,” ungkap Ketum DPP HIPAKAD Hariara Tambunan.

Dalam acara tersebut dibacakan juga pidato dari KSAD serta Menteri Pertahanan yang masing-masing diwakili oleh, Waaster KSAD bid.Ren dan Puanter, Brigjen TNI Edy Rochmatullah, serta Sesditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Heri Pribadi.

Ketua HIPAKAD DPD Bali, Ventje Frederik Kakomore, yang hadir dalam HUT HIPAKAD nasional ini menyatakan acara ulang tahun ini menunjukkan bahwa HIPAKAD itu satu jiwa, satu korsa, satu komando.

"Kehadiran kami disini sebagai Ketua DPD HIPAKAD Bali menunjukkan bahwa kita satu komando dengan DPP.
Seperti arahan KETUM, kita akan mendukung pemerintahan serta mensukseskan Pilkada. 
Kami HIPAKAD Bali satu komando dan siap menjalankan instruksi KETUM," tegas Ventje.

HIPAKAD Bali tetap solid, berkarya dan berbuat untuk kemajuan organisasi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami hadir untuk meneruskan cita-cita mulia para orang tua kami yang berbakti bagi NKRI," tambahnya.

"HIPAKAD Udayana, satu jiwa, satu korsa, satu komando !" pungkasnya. (red)