Peduli Lingkungan, FTP Unud Laksanakan Clean & Green Sebagai Rangkaian HUT dan BK

Peduli Lingkungan, FTP Unud Laksanakan Clean & Green Sebagai Rangkaian HUT dan BK

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) sedang merayakan dan melaksanakan serangkaian kegiatan HUT 39 dan BK 29 FTP Unud. Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sangat berkaitan dengan kepedulian civitas akademika FTP Unud dengan lingkungan yaitu Clean and Green yang telah dilaksanakan pada Tanggal 1 Oktober 2023 di Pantai Padang Galak, Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian yang diwakili oleh Koordinator Program Studi Teknologi Industri Pertanian Bapak Dr. I Wayan Arnata, S.TP., M.Si. dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika FTP Unud dan berkolaborasi dengan Perangkat Desa setempat dan juga Dinas Lingkungan Hidup dan Kebesihan.

Fokus pada kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembersihan dan pemilahan sampah di areal Pantai Padang Galak Denpasar, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian civitas akademika FTP Unud kepada lingkungan.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu bentuk kepedulian dan sumbangsih civitas akademika FTP Unud kepada lingkungan, dan juga kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar civitas akademika FTP Unud” ujar Bapak Arnata saat ditemui.

Sumber :https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3706-Peduli-dengan-Lingkungan-FTP-Unud-Laksanakan-Clean-Green-Sebagai-Rangkaian-Kegiatan-HUT-dan-BK.html