Royal Ambarrukmo Yogyakarta Sebagai Hotel Budaya Hadir di BBTF 2024

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Sebagai Hotel Budaya Hadir di BBTF 2024
Ambarrukmo hadiri BBTF 2024

BADUNG - Salah satu travel fair terbesar, Bali Beyond Travel Fair atau yang disingkat BBTF 2024 kembali diadakan di Bali International Convention Center pada tanggal 12 sampai 14 Juni 2024. 

BBTF ke-10 ini mengusung tema, 

“Exploring & Experiencing Senses of Indonesia’s Beauty.”  

BBTF 2024 merupakan wadah untuk menyatukan ratusan pelaku industri pariwisata dari seluruh dunia dipertemukan dengan buyers yang berasal dari 45 negara. 

*Klik gambar untuk dapatkan diskon khusus.

Sebagai hotel bintang 5  pertama di Yogyakarta bahkan Indonesia yang kental akan nilai budaya dan sejarah, serta hotel dengan konsep living museum, Royal Ambarrukmo Yogyakarta turut ikut serta dalam acara internasional ini. 

Royal Ambarrukmo Yogyakarta menawarkan beragam pilihan tempat serta paket hidangan yang memiliki unsur warisan budaya tradisional, khususnya Jawa. Produk serta pelayanan yang dimiliki tidak hanya memperkuat posisi Indonesia sebagai tujuan utama wisata, namun juga menjadi sebuah identitas bagi Yogyakarta untuk memperkenalkan keistimewaannya.  

Bersama dengan properti Ambarrukmo Group lainnya yaitu GRAMM Hotel by Ambarrukmo, PORTA by Ambarrukmo dan Malyabhara Hotel, dengan keunikan dan karakteristik masing-masing menjadi variasi pilihan yang dapat menyesuaikan selera serta preferensi para buyers. 

Seluruh properti Ambarrukmo Group berkolaborasi untuk memajukan Yogyakarta menjadi jendela industri pariwisata Indonesia di mata dunia.

“Meningkatnya aktivitas pariwisata secara global dan juga estimasi transaksi pada acara BBTF 2024 sebesar 8,1 triliun tentunya meningkatkan optimisme Royal Ambarrukmo Yogyakarta tidak hanya untuk meningkatkan pendapatan hotel, namun juga untuk melestarikan budaya tradisional Jawa” ujar Maya Dewi, Director of Sales & Marketing Royal Ambarrukmo Yogyakarta. 

Dengan kompleks bersejarah Kedhaton Ambarrukmo yang dahulu merupakan kediaman Sultan Hamengku Buwono VII, dipadukan dengan paket makanan Ladosan Dhahar, Pradangga dan Patehan yang disajikan dengan prosesi tradisional dan hidangan-hidangan kesukaan para Sultan terdahulu, BBTF 2024 juga menjadi sarana bagi hotel bersejarah ini untuk meningkatkan kesempatan memperkuat integritasnya sebagai salah satu pusat pengembangan budaya tradisional Jawa. (Tim)