Moonstone Beach Lounge: Hadir Dengan Nuansa Budaya Lokal Dan Modern Pertama di Bali

Moonstone Beach Lounge: Hadir Dengan Nuansa Budaya Lokal Dan Modern Pertama di Bali
Pemukulan Gong tanda dibukanya Moonstone Beach Lounge, Pantai Purnama, Gianyar

GIANYAR - PT The Royal Purnama sebagai penerima penghargaan Indonesia’s Luxury Boutique Hotel of The Year 2023/2024 dengan bangga mempersembahkan "Moonstone Beach Lounge" sebagai bagian dari The Royal Purnama, Minggu (01/09/2024)

Pertama di Bali, Beach Lounge yang mengkombinasikan kekayaan alam Pantai Purnama dengan budaya lokal untuk menciptakan pengalaman unik dan modern yang tak terlupakan.

Terletak di pesisir Pantai Purnama, Gianyar, menjadikan Moonstone Beach Lounge memiliki latar belakang perpaduan keindahan matahari, laut dan pasir hitam yang menakjubkan.

Sesuai dengan namanya, Moonstone Beach Lounge memancarkan aura mistik dan daya tarik, yang terinspirasi dari keindahan surgawi lautan yang diterangi bulan.

Dari langit senja yang hangat pesta dibawah sinar bulan, tempat ini menawarkan ruang serbaguna untuk berkumpul dan merayakan momen berharga bersama teman, keluarga dan orang terkasih.

Moonstone Beach Lounge merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin melepaskan diri sejenak dari rutinitas sambil menikmati berbagai hidangan autentik Indonesia yang dibuat dari
bahan-bahan pilihan terbaik dan berkualitas.

Beragam menu dengan cita rasa khas nusantara International comfort food, dikemas secara modern akan memanjakan seluruh panca indra
pengunjung.

Pilihan minuman koktail yang terinspirasi dari keunikan budaya nusantara yang diracik oleh ahlinya akan memantik semarak bagi penikmatnya. Tidak hanya itu saja, berbagai acara musik dan sentuhan pertunjukkan seni budaya akan menghangatkan suasana di setiap moment.

Satu kali dalam sebulan Full Moon Performance, pertunjukan exclusive budaya Bali dibawah sinar bulan purnama dengan balutan musik modern memberikan kesan intim yang tidak boleh
dilewatkan.

Sebagai simbol keramahtamahan dan inovasi, Moonstone Beach Lounge siap untuk mendefinisikan ulang pengalaman beach lounge di Gianyar dan sekitarnya. Dengan komitmennya terhadap keunggulan dan dedikasinya terhadap kepuasan tamu, tempat ini bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk destinasi rekreasi mewah di sepanjang garis pantai Gianyar.

“Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan pembukaan Moonstone Beach Lounge.
Kami berdedikasi untuk membuat setiap kunjungan menjadi Istimewa dan memastikan bahwa setiap detail dari makanan, suasana dan pelayanan mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan,” ungkap I Made Juniartha, General Manager dari Moonstone Beach Lounge.

Ditempat ini juga memfasilitasi permainan tradisional yang akan bermanfaat bagi anak-anak.

"Setiap minggu kami akan adakan Kid Activity, kita ajak anak-anak bermain permainan tradisional yang selama ini sudah banyak terlupakan," ucapnya.

Selain mengangkat budaya lokal, Moonstone Beach Lounge juga memberdayakan para disabilitas untuk bagian housekeeping.

"Kebijakan kami disini yaitu memberlakukan semua orang dengan cara yang sama," ujarnya.

Untuk menjaga kelestarian lingkungan, Moonstone Beach Lounge menerapkan kebijakan membatasi penggunaan plastik.

"Disini kita juga mengurangi pemakaian kantong maupun botol plastik untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan," pungkasnya. (Tim)