Muswil III Barisan Muda PAN Bali, Pasha Ungu Instruksikan Relawan Muda PAN Bali menangkan Paslon yang diusung PAN Bali

Muswil III Barisan Muda PAN Bali, Pasha Ungu Instruksikan Relawan Muda PAN Bali menangkan Paslon yang diusung PAN Bali
Musyawarah Wilayah III Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Prov. Bali

DENPASAR - DPW BM PAN Prov. Bali telah melaksanakan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) yang ketiga kalinya, di Bendega Renon pada tanggal 31/8/2024,

Acara ini berlangsung dengan penuh khidmat dan penuh keakraban, merupakan juga bagian dari proses Pengkaderan dan Pergerakan kader-kader Muda Partai Amanat Nasional terutaam di Provinsi Bali sesuai AD/ART BM PAN.

Acara ini mengangkat tema “Poros Kreatifitas & Integritas Pemuda Bali” yang bertujuan melakukan konsolidasi dan kaderisasi kader muda Partai Amanat Nasional.

Turut hadir Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, bersama Ketua DPP BM PAN sekaligus Plt Ketua BM PAN Bali Dwi Jaya Saputra dan jajaran Pengurus DPP BM PAN, Ketua DPW PAN Provinsi Bali, Ni Made Sri Yogi Lestari dan seluruh Ketua DPD PAN Kabupaten, Muswil ini dihadiri oleh seluruh delegasi kader muda PAN dari berbagai kabupaten di Bali dengan jumlah 55 kader muda dan menetapkan “Saudaraku Tunggur Suryawan” sebagai Formatur Tunggal yang akan menyusun kepengurusan BM PAN Bali perioide 2024 – 2029.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum BM PAN, Pasha Ungu memberikan arahan dan langkah taktis pergerakan kepada kader-kader muda BM PAN Provinsi Bali dalam rangka menopang dan membersamai pergerakan partai dalam kontestasi politik di Bali. 

"Mesin BM PAN sebagai sayap partai dapat digunakan oleh PAN Bali untuk memenangkan Calon-calon Gubernur dan Bupati yang diusung dan didukung, tentunya dengan pergerakan taktis ala anak muda yang kreatif dan berintegritas"

Acara ini juga dilanjutkan dengan Deklarasi dukungan kepada paslon MULIA-PAS (Made Mulyawan Arya “De Gadjah” – Putu Agus Suradnyana) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali oleh Relawan Matahari Bali. 

Plakat dan ikrar dukungan diberikan kepada perwakilan DPD Partai Gerindra Prov. Bali yang turut diundang.

"Bahwa Relawan Matahari Bali dengan segala daya dan upaya akan ikut andil dan aktif dalam mengantarkan kemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mulia-PAS" .(Red/Ich)