Perkuat Brand Image, Ambarrukmo Group Adakan Gathering di bali

Perkuat Brand Image, Ambarrukmo Group Adakan Gathering di bali
Manajemen Ambarrukmo Group bersama para pelaku pariwisata di Bali dalam acara dinner & gathering di The Aria Progresive Asian Restorant, Sabtu (15/06/2024)

BALI — Ambarrukmo Group merupakan sebuah nama asal Yogyakarta yang dikenal sebagai “The Gateway of Java”— pintu gerbang keistimewaan, yang bergerak di bidang properti, hotel, dan pusat perbelanjaan. Ambarrukmo memiliki lifestyle properti meliputi 4 hotel dengan karakteristik uniknya masing-masing, serta 2 pusat perbelanjaan terbaik di Yogyakarta.

Kedatangan Ambarrukmo ke Bali pada Sabtu, 15 Juni 2024 nanti menjadi momen untuk memperkenalkan deretan properti hotel yang dimiliki, ke tamu undangan serta pihak terkait di Pulau Dewata untuk bisa saling berkolaborasi. Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi hotel bintang 5 yang mengusung konsep kemegahan Keraton Yogyakarta tempo dulu, dibalut dengan nuansa kemewahan yang modern serta pelayanan terbaik. 

*Klik gambar untuk dapatkan harga spesial

Sementara itu, terdapat GRAMM Hotel by Ambarrukmo yang menjadi hotel bintang 4 dengan fasilitas elegan nan mewah, serta berlokasi strategis di jantung kota Yogyakarta dan dikenal sebagai business hotel terbaik di kota ini. Ambarrukmo juga memiliki dua properti hotel bintang tiga yakni PORTA by Ambarrukmo yang mengusung konsep creative lifestyle serta Malyabhara Hotel yang menjadi tempat berlibur terbaik di kawasan Malioboro.

*Wakil ketua umum Kadin Bali, I Gusti Ketut Sukarba

Acara Dinner & Gathering Ambarrukmo Group digelar di The Aria Progressive Asian Restaurant yang berlokasi di Jalan Batu Belig No.48, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, pukul 14.30 WITA. Pada kesempatan ini turut hadir jajaran Direksi dan General Manager Ambarrukmo Group mulai dari Haris Susanto selaku Managing Director Ambarrukmo Group, Herman Courbois selaku General Manager Royal Ambarrukmo, Aris Retnowati selaku Cluster General Manager GRAMM Hotel & PORTA by Ambarrukmo, Nur Hidayati selaku Hotel Manager PORTA by Ambarrukmo, dan Ika Setyaningroem selaku General Manager Malyabhara Hotel.

*Managing Ditector Ambarrukmo Group, Haris Susanto

Tujuan utama dari Dinner & Gathering  Ambarrukmo Group kali ini adalah untuk memperluas market untuk Ambarrukmo melalui para tamu undangan, khususnya untuk wisatawan yang berasal dari luar Yogyakarta baik domestik maupun internasional.

*Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kabupaten Badung, I Gusti Rai Suryawijaya

Tamu undangan yang hadir dalam Dinner & Gathering Ambarrukmo Group juga akan diajak untuk mendapatkan pengalaman baru dalam berKelana di Bali yang akan menampilkan 3 Intellectual Property (IP) Ambarrukmo yakni Pasar Wiguna, Kelana Lidah Jawa, dan Kelana Swara. 

*Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Bali, I Putu Winastra S.Sos

Pasar Wiguna merupakan eco local market yang akan berkolaborasi dengan berbagai jenama lokal Bali dari berbagai sektor mulai dari kuliner, kerajinan, hingga pakaian. Sementara Kelana Lidah Jawa adalah buku kuliner Ambarrukmo bersama Chef Laire Siwi Mentari, selaku pemilik JiwaJawi Restoran Yogyakarta. Dalam buku tersebut, tertulis  berbagai cerita di balik kuliner khas Jawa, khususnya di daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta. 

*Maya Dewi Director Sales dan Marketing

Director of Sales & Marketing Royal Ambarukmo, Maya Dewi menyebutkan gathering ini dilakukan  untuk membangun hubungan dan meningkat loyalitas terhadap produk  Royal Ambarukmo.

 Ia juga menambahkan ingin Mendapatkan Feedback langsung dari travel agent yang selama ini sudah mensupport Royal Ambarukmo, seperti membangun Kepercayaan.

"Interaksi tatap muka untuk memperkenal Produk  atau layanan baru secara langsung kepada Travel Agent"

 "Menjaga Jaringan dengan travel agent dan Instansi terkait Ini dapat meningkatkan engagement dan membuat mereka merasa lebih dekat dengan Royal Ambarukmo, " ungkapnya. 

Ia juga berharap dapat membangun brand lmage yang Positif.

 "Acara yang sukses dapat meningkatkan citra Royal Ambarukmo"

 "Ini juga dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas, serta mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, " pungkasnya.

Sedangkan Kelana Swara Ambarrukmo merupakan sebuah ruang eksplorasi suara dan bebunyian (musik) populer dan kontemporer, pada momen ini Ambarrukmo juga turut mengundang Dimas (Spinsugar), Putu Septa, dan juga DAAN. 

Gelaran berKelana di Bali berlokasi di GEO Open Space, Jalan Raya Kedampang, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. Nantinya, tamu undangan akan dibawa menuju ke lokasi berKelana di Bali untuk menikmati secara langsung berbagai suguhan penampilan hingga local market yang ada. (Tim)