Tebar Kebaikan Bagi Sesama, Winie Kaori Bawakan Kursi Roda Gratis

Tebar Kebaikan Bagi Sesama, Winie Kaori Bawakan Kursi Roda Gratis
Winie Kaori, semangati dan mendoakan kesembuhan Frans Huwa

DENPASAR - Peduli sesama dan menebar kebaikan adalah bagian dari kehidupan seorang Ni Kadek Winie Kaori, seorang pengusaha muda yang ramah dan cantik yang pada hari ini menyambangi salah satu pasien di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, Kamis (15/09/2024)

Kehadirannya sangat membahagiakan seorang Frans Huwa, Kakek berusia 70 Tahun asal Manggarai Timur NTT, yang saat ini menderita terserang penyakit langka, Artritis reumatoid yaitu kondisi autoimun berupa gangguan inflamasi kronis yang mempengaruhi banyak sendi gerak, termasuk kaki. 

Penyakit ini membuat dirinya pasrah terbaring dalam kondisi lumpuh, menjalani perawatan dokter serta menanti keajaiban untuk kesembuhannya 

"Sebelumnya kami dari pihak keluarga sempat memikirkan untuk menyewa, namun berkat sumbangan dari Yayasan Kaori Welas Asih berupa kursi roda ini, tentu sangat meringankan beban kami, Tuhan Maha mendengar doa kami, berkat dan mukjizat Tuhan mengalir lewat tangan ibu Kaori," kata Nelly istri dari Frans Huwa.

Rasa syukur itu disampaikannya dengan tulus dan diiringi doa terbaik bagi ibu Kaori.

"Kedermawanan serta kepeduliannya sangatlah mulia, semoga ibu Kaori selalu diberkati kesehatan dan umur yang panjang," ucapnya mendoakan.

Pendiri Yayasan Kaori Welas Asih, Ni Kadek Winie Kaori menyatakan bahwa pihaknya cuma menunjukkan kepedulian antar sesama, terutama buat orang yang sedang tertimpa musibah ataupun kemalangan.

"Hari ini Yayasan Kaori Welas Asih hadir disini untuk membantu salah satu saudara kita dari Manggarai yang membutuhkan kursi roda," ujarnya.

"Sepanjang kami bisa berbuat baik dan mampu menolong serta berguna maka itu akan kami lakukan," kata Filantropis cantik yang juga ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA) Gianyar ini.

"Pada hari ini kita 79 tahun Indonesia merdeka, yang berarti memerdekakan diri dari rasa kekurangan, selalu bersyukur dalam kondisi apapun," tambahnya.

Dengan pemberian kursi roda ini harapannya bisa membantu aktivitas harian pasien dan keluarganya.

"Harapan kedepannya Yayasan Kaori Welas Asih ini akan terus berbuat dan hadir berbagi pundi-pundi kasih sayang ditengah-tengah mereka yang membutuhkan, baik dari kota sampai ke desa-desa," pungkasnya.

Berkenaan dengan peringatan Hari Kemerdekaan ke 79 ini, Kaori group yang berencana untuk melebarkan kepak sayap bisnisnya ke berbagai pelosok Nusantara ini, mengisi rangkaian peringatan dengan salah satunya menebarkan virus-virus kebajikan kepada sesama.

Kaori Group yang dipimpinnya telah menjadi sebuah entitas sosial yang tak kenal lelah memberikan sumbangsihnya yang menonjolkan semangat dan nilai-nilai kemanusiaan. 

Kini Kaori Group telah memiliki beberapa anak perusahaan yang terdiri dari ; Kaori Academy Center (KAC), Dupa Pasupati Kaori, AMDK/Air Kaori, Beras Kaori, Pom Migo Kaorian, Koperasi Sahabat Kaori Jaya. (Ich)