Simpatisan Edi Wirawan Ambil Formulir, Lanjutkan Jaya - Wira 2 Periode

Simpatisan Edi Wirawan Ambil Formulir, Lanjutkan Jaya - Wira 2 Periode
Simpatisan Edi Wirawan.

TABANAN - Dukungan daru sejumlah kader PDIP Tabanan terus mengalir dalam menentukan calon wakil bupati Tabanan.

Selain dukungan dari simpatisan I Made Dirga, juga saat ini terlihat simpatisan dari I Made Edi Wirawan yang melakukan pengambilan formulir bakal calon wakil bupati (bacawabup) di DPC PDIP Tabanan.

Simpatisan yang mendeklarasikan dirinya dalam Aliansi Tabanan Santhi, menyerahkan formulir tersebut kepada Edi Wirawan usai diambil di DPC PDIP Tabanan.

Formulir itu diserahkan langsung oleh Bendesa Adat Beraban Ketut Sujana didampingi tokoh dan kader PDIP dari Kediri.

"Sebenarnya semua tokoh-tokoh di Tabanan berharap ikut dalam pengambilan formulir ini. Tapi saya minta dibatasi," ujar Edi Wirawan usai menerima formulir tersebut.

Edi menyebutkan, formulir yang diambil simpatisannya tersebut adalah untuk posisi bakal calon wakil bupati atau bacawabup.

la menyebutkan, dirinya bersama Komang Gede Sanjaya hendak melanjutkan kepemimpinan paket Jaya Wira untuk periode kedua.

"Karena kami yakin saya bersama Pak Komang Sanjaya, dalam Jaya Wira jilid pertama, kami merasakan pergerakan kami sudah dirasakan oleh masyarakat Tabanan. Terutama perubahan-perubahan yang tentunya lebih baik sebelumnya," ujarnya, dikutip dari beberapa media.

Ia juga berharap bahwa kekurangan apada perioade pertama diakuinya belum sepenuhnya bisa berbuat untuk masyarakat Tabanan.

"Makanya, saya ingin tetap melanjutkan Jaya Wira jilid kedua," ungkapnya.

la mengatakan akan secepatnya mengisi formulir tersebut untuk segera dikembalikan ke DPC PDIP Tabanan paling lambat 28 April 2024 mendatang. "Kami yakin, konsepnya, kami secara pribadi tetap menjadi wakil bupati," tegasnya.

Hal penting lainnya yang Edi Wirawan sampaikan, pengambilan formulir tersebut untuk menepis spekulasi keretakan hubungan paket Jaya Wira seperti berhembus beberapa waktu terakhir. (Tim)