Optimis Paket Jaya - Wira Kembali Tampil untuk Tabanan

Optimis Paket Jaya - Wira Kembali Tampil untuk Tabanan
Edi Wirawan optimis untuk melanjutkan 2 periode.

TABANAN - Setelah simpatisan I Made Dirga mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tabanan untuk Pilkada 2024, kini giliran simpatisan I Made Edi Wirawan yang melakukan pengambilan formulir, Selasa (23/04/2024).

Simpatisan yang tergabung dalam Aliansi Tabanan Santhi, mengambil formulir di kantor DPC PDI Perjuangan Tabanan kemudian langsung menyerahkannya kepada Edi Wirawan.

Edi Wirawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tabanan mengatakan, pihaknya sepakat untuk mengambil formulir bakal calon wakil bupati. 

“Hari ini pukul 11.00 WITA kami lakukan pengambilan formulir di kantor DPC. Sebenarnya semua tokoh di Tabanan berharap bisa ikut dalam pengambilan formulir ini. Tetapi saya minta dibatasi,” ujar Edi Wirawan usai menerima formulir.

Ia juga memberikan alasan bahwa paket Komang Gede Sanjaya – Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) mendapat rekomendasi kembali, karena hal itu tidak terlepas dari prestasi yang selama ini dicapai saat menjabat bersama Bupati Sanjaya periode 2019-2024.

“Saya yakin bersama Pak Komang Sanjaya dalam Jaya-Wira jilid pertama ini kita rasakan pergerakannya. Ini juga sudah dirasakan juga oleh masyarakat, terutama adanya perubahan-perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya. 

Ia juga menyadari selama kepemimpinan Jaya-Wira belum bisa secara maksimal memuaskan masyarakat Tabanan atau masih perlu dilakukan banyak perbaikan lagi. 

“Namun intinya saya ingin tetap ingin melanjutkan Jaya-Wira jilid dua. Makanya kami mengambil wakil bupati. Itu sejatinya keinginan kami,” tegasnya.

Edi menambahkan, sesuai ketentuan, formulir yang sudah diambil ini akan dikembalikan lagi terakhir pada 28 April 2024 ke kantor DPC.

“Saya sudah yakin bahwa konsepnya saya secara pribadi tetap menjadi wakil bupati. Astungkara tidak ada berubah dari apa yang sudah direncanakan,” pungkasnya. (Tim)