Nikmati Berbelanja di GrandLucky Superstore ke-2, Terbesar dan Terlengkap di Bali

Nikmati Berbelanja di GrandLucky Superstore ke-2, Terbesar dan Terlengkap di Bali
Peresmian gerai ke 8 MBA melalui merk GrandLucky Superstore di Udayana.

DENPASAR - PT. Mitra Belanja Anda (MBA) secara resmi membuka gerai GrandLucky Superstore ke-2 di Pulau Bali, yang terletak di kawasan Udayana, Denpasar. Pembukaan gerai ini sekaligus menandakan gerai ke-8 yang diresmikan oleh MBA untuk mendekatkan layanannya kepada pelanggan setia. 

Memiliki total area lebih dari 4.000 m2, gerai ini menjadikan GrandLucky Superstore Udayana sebagai supermarket terbesar dan terlengkap yang dimiliki MBA di kota Bali hingga saat ini. 

GrandLucky Superstore Udayana menawarkan berbagai produk premium yang lengkap dan terfavorit di setiap kategori seperti bahan makanan segar, kebutuhan rumah tangga, hingga makanan olahan ready-to-eat. 

Gerai ini juga menghadirkan produk-produk Nusantara seperti kecap, teh, dan kopi, sejalan dengan misi GrandLucky Superstore untuk memperkenalkan produk lokal berkualitas dari Indonesia ke masyarakat yang lebih luas.

Rudy Wirawan, Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda (MBA), menyatakan, "Gerai kedua ini menjadi langkah kami untuk memperluas jangkauan layanan GrandLucky Superstore kepada pelanggan setia, khususnya yang tinggal di wilayah Denpasar dan sekitarnya. Dengan berbelanja GrandLucky, kami akan menawarkan stardar pelayanan premium dergan variasi produk lokal dan impor yang beragam dan telah terkurasi untuk memastikan kualitas yang terbaik, Denpasar, 11 Januari 2024.

Seperti berbagai pilihan jenis buah dan sayur segar yang ditanam secara organik, hidroponik, hingga konvensional.

"Kami harap standarisasi produk dan layanan ini dapat memberikan pengalaman bertelanja yang mengesankan serta sesuai kebutuhan para pelanggan "

Kehadiran produk-produk Nusantara menjadi salah satu konsep andalan yang diusung oleh GrandLucky Superstore di setiap gerainya.

Pelanggan setia dapat menemukan deretan kecap, teh, dan kopi lokal dari seluruh penjuru Indonesia hingga camilan khas daerah yang sulit didapatkan seperti Bakpau Huang Pao dari Medan, Lumpia Gang Lombok dari Semarang, Keripik Christine Hakim dari Padang, Batagor Kingsley dari Bandung, dan Kerupuk Amung dari Belitung.

Adanya pilihan produk-produk lokal berkualitas ini diharapkan menarik pelanggan untuk mengeksplor kekayaan bahan makanan dan kuliner Indonesia.

"Kami tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama selama berbelanja di gerai kami. Gerai kami di Udayana menjadi yang terluas di Bali, dirancang dengan baik untuk mendukung penataan rak dan display produk yang menarik "

" Untuk memudahkan alur belanja, gerai kami dilengkapi dengan signage yang jelas dan lorong yang luas, memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk melihat dan memilih produk yang dibutuhkan dengan nyaman," tambah Rudi.

Menawarkan konsep one-stop shopping, GrandLucky Superstore Udayana menghadirkan fasilitas berbelanja grocery, pilihan food station seperti Pizza Pizza Pizza khas GrandLucky yang terkenal dan sushi, serta area untuk beribadah yang lengkap dan beragam. Dengan fasilitas ini, diharapkan GrandLucky Superstore Udayana menjadi destinasi lengkap yang memenuhi segala kebutuhan pelanggan dalam satu lokasi dan menjadikan waktu berbelanja sebagai momen yang menyenangkan untuk seluruh keluarga. 

Gerai ini siap melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WITA. Selama periode Grand Opening pada 11-18 Januari 2024, pelanggan bisa mengikuti berbagai keseruan aktivitas berikut ini:

1. Aktivitas claw machine bagi pelanggan yang berbelanja minimum 500 ribu Rupiah untuk yang berhadiah peralatan elektronik dan voucher. 

2. Aktivitas human claw machine bagi pelanggan yang berbelanja minimum 1 juta Rupiah yang berhadiah aneka snack menarik. 

3. Harga promo yang menarik seperti Buy 1 Get 1, Buy 2 Get 1, diskon khusus, dan lainnya. 

4. Promosi khusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi dengan kartu kredit dari Bank BRI, BNI, UOB, HSBC, dan BCA.* PT Mitra Belanja Anda (MBA) merupakan sebuah perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dengan PT Perjuangan Anak Muda (PAM). 

Kini, MBA telah membuka dan mengoperasikan GrandLucky Superstore di Sanur Bali, Mall of Indonesia, Sedayu City Kelapa Gading, Central Market PIK Golf Island, Sumbawa NTB, dan BSD City, serta Hokky Supermarket di Pakuwon City Surabaya. (Tim)