Tokoh Tabanan Dorong Jaya-Wira Lanjut 2 Periode

Tokoh Tabanan Dorong Jaya-Wira Lanjut 2 Periode
Paket Jaya-Wira lanjut 2 periode.

TABANAN - Tokoh kader PDI Perjuangan Tabanan mulai aktif mengambil posisi tawar untuk melanjutkan kepemimpinan pasangan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan atau disingkat (Jaya-Wira). Ada segelintir nama seperti I Made Urip, I Gde Purnawan dan I Made Dirga.

Pilkada Tabanan 2024, dipastikan PDI Perjuangan tetap merekomendasikan pasangan Jaya - Wira yang merupakan incumbent masih kokoh dan kuat untuk melanjutkan kepemimpinan di Tabanan.

Ini disebabkan karena Partai seperti PDI Perjuangan selalu melihat rekam jejak dari kedua pemimpin tadi dalam sejumlah pembangunan di Tabanan. Seperti yang disampaikan oleh salah satu media Tabanan yang mengatakan bahwa I Wayan Subawa selaku tokoh masyarakat asal Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan Tabanan, mengatakan masyarakat di desa tetap menginginkan paket Jaya-Wira jilid II dilanjutkan.

Ini lantaran karena berbagai alasan dan pertimbangan mendasar yang membuat paket Jaya - Wira harus dipanjutkan untuk perioade 2024-2029 mendatang.

"Diantaranya sudah banyak terbangun infrastruktur di Tabanan. Seperti Jalan, Jembatan dan jalan subak untuk pertanian sudah terbangun"

"Banyak gedung OPD sudah terbangun pula, " ungkapnya kepada awak media.

Apalagi yang mengkhusus dijelaskannya bahwa Wakil Bupati Tabanan I Made  Edi Wirawan selaku Ketua HKTI Tabanan telah banyak berbuat dari sisi pertanian dan seni budaya. 

Bahkan yang menarik soal raihan suara PDI Perjuanga Tabanan pada pemilu serentak 2024 yang sudah digelar Februari lalu. I Komang Gede Sanjaya yang selaku Ketua DPC PDIP Tabanan dan I Made Edi Wirawan Wakil Ketua I DPC PDIP Tabanan telah sukses mengantarkan tambahan raihan suara kursi di DPRD Tabanan dari 28 kursi di Dewan Tabanan. 

"Kini menjadi 31 kursi di DPRD Tabanan untuk pileg 2024"

"Bahkan dari 9 kabupaten/kota se-Bali hanya Kabupaten Tabanan yang mampu memenangkan PDIP. Baik hasil Pilpres dan Pileg"

“Sehingga saya rasa sangat pas pasangan Jaya-Wira diberikan reward untuk maju kembali memimpin Tabanan jilid II periode 2024-2029,” pungkasnya. (Ich)