Koster “ Beri Signal Keras Maju kembali di 2024

Koster “  Beri Signal Keras Maju kembali di 2024
Dok : Istimewa

Bali Satu Berita | Denpasar - Berikan Signal Keras Ketua DPD PDI Perjuangan ( PDIP ) Bali yang juga Gubernur Bali Wayan Koster Siap akan bertarung kembali di Pilgub Bali 2024 , akhirnya terungkap .

Koster Menyatakan akan bertarung lagi di pilgub Bali 2024. Paket Calon Wakil Gubernur nya tidak ada perubahan , yakni tetap berpasangan dengan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace .

Hal tersebut diungkapkan Koster di Lobi Gedung DPRD Bali , Niti Mandala Denpasar, Senin ( 17 Oktober 2022 ).

Masak Mundur ? Ya Majulah, Nggak ada gigi mundur,” ujar Koster Kepada “ Bali Satu Berita usai menghadiri sidang Paripurna dewan. Koster pun otomatis akan akan berlaga di Pilkada 2024 dengan status incumbent .Soal paket atau tandem atau calon Wakil Gubernur ( Cawagub ) yang akan mendampingin nanti , politisi asal Desa Sembiran , Kecamatan Tejakula, Buleleng ini menegaskan masih akan memakai Cok Ace , tokoh Puri Ubud , Gianyar “ Masih tetap ( Koster - Ace ) jelas mantan anggota Komisi X DPR RI tiga periode .

Koster Pada Pilgub Bali 2018 mempunyai julukan  “ Koster- Ace “ diusung PDIP berhadapan dengan paket Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - I Ketut Sudikerta yang diusung koalisi Partai Golkar - Demokrat dan Gerindra . Perihal rekomendasi pasangan Koster - Ace di Pilgub Bali 2024 , menurut Koster tetap menunggu DPP PDIP.

Kalau soal ( rekomendasi) tetap menunggu keputusan Ketua Umum, Ibu Megawati , “ ujar suami Ni Putu Suastini ini .

Signal Keras Koster akan bertarung untuk kedua periodenya ini sudah terlihat dengan banyak nya dukungan dari berbagai komponen masyrakat di Bali. Bahkan deklarasi  “ Koster Dua Periode ( KBS 2 Periode ) ‘ terus digulirkan element masyarakat di seluruh Kabupaten / Kota di Bali .

Bahkan, para anggota Fraksi PDIP DPRD Bali saat turun ke Masyarakat dalam berbagai kegiatan juga menggemakan “ Koster Dua Periode “ ( KBS 2 Periode ) .

Selain itu beberapa politisi di luar PDIP sudah terang - terangan menyatakan mendukung “ Koster Dua Periode “ sehingga kini Koster - Ace , tinggal menunggu lawan saja . ( Tim )