Konsolidasi PDIP Tabanan, Sanjaya Yakin Kader Banteng Solid Menangkan Pilkada

Konsolidasi PDIP Tabanan, Sanjaya Yakin Kader Banteng Solid Menangkan Pilkada
Acara Konsolidasi Internal Partai Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 wilayah Tabanan.

TABANAN - Acara Konsolidasi Internal Partai Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 wilayah Tabanan dihadiri ribuan kader Banteng yang tetap bersemangat mengantarkan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M., kembali memimpin Tabanan, Senin, (6/5) di Gedung Kesenian I Ketut Marya, Tabanan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster terlihat hadir dalam acara konsolidasi tersebut. Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, Anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi Bali, DPRD Kabupaten Tabanan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, beserta undangan terkait lainnya, terlihat hadir memenuhi gedung tersebut.

Koster juga menekankan apresiasinya pada Kabupaten Tabanan serta ucapan terimakasihnya kepada seluruh kader di Kabupaten Tabanan yang sudah bekerja keras, sehingga Pilpres di Tabanan bisa menang, satu–satunya di Provinsi Bali yang berhasil meraih kemenangan yakni Tabanan.

“Atas prestasi pencapaian ini di Tabanan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya"

"Kelihatan kerja keras semua kader betul-betul menjadi petarung yang tangguh baik untuk DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten yang ada di Tabanan ini,” ucap Koster.

Lanjut, Gede Sanjaya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada kader-kader terbaik PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan. Ia juga berharap ikatan batin ini akan menjadi pegangan perjuangan kedepannya.

Ia juga mengatakan bahwa Tabanan sebagai rumahnya para banteng senantiasa solid, sikap militansi dan komitmennya yang tegak lurus dengan strategi partai. Ini terbukti dengan Tabanan yang menjadi satu-satunya Kabupaten di Bali yang meraih kemenangan di Provinsi Bali sebesar 58,48 persen serta menjadi salah satu terbaik di tingkat nasional.

“Untuk Pemilu legislatif, PDI Perjuangan di Kabupaten Tabanan juga menunjukkan soliditasnya, sehingga berjaya menambah 3 kursi"

"Ini adalah sejarah baru di Kabupaten yang perlu diapresiasi,” ucapnya.

Ia juga menekankan bahwa perjuangan kali ini belum berakhir, Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan tahapan pemilihan Kepala Daerah secara serentak. 

"Untuk itu, saya berharap kepada seluruh kader PDI Perjuangan, untuk tetap setia dan jujur serta fokus bekerja secara tulus dan tegak lurus memenangkan Pemilihan Kepala Daerah"

"Baik itu di tingkat Provinsi maupun Kabupaten. Mari kita buktikan bahwa Tabanan adalah rumah besar kaum Marhaen, Kandangnya para Banteng,” pungkas Sanjaya. (Tim)