Mariza Sulton Hadiri Kegiatan Kampanye, Harap Aspirasi Akar Rumput didengar

Mariza Sulton Hadiri Kegiatan Kampanye, Harap Aspirasi Akar Rumput didengar
Mariza Sulton (tengah)

BADUNG - Mariza Sulton yang merupakan salah satu calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar  Nomor Urut 5 Dapil 1 Denpasar Barat, yang turut hadir dalam acara  "Golkarian Pro Prabowo Gibran" dalam perhelatan Pilpres 2024  di Lapangan Pratu Pekak Rawig, Br. Blungbang, Desa Penarungan, Mengwi, Badung, Sabtu (13/1) kemarin.

Mengutarakan antusiasnya dalam menyambut kegiatan Golkar yang dihadiri oleh lebih dari 5.000 kader dan simpatisan Partai Golkar. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

Ia menghadiri kegiatan ini sebagai perwakilan Relawan Golkarians Pro (GOPro) Bali, yang dalam acara kampanye bahagia Partai Golkar Badung bersama Prabowo-Gibran menuju Presiden RI 2024 tak pelak membawa nuansa baru sebagai alternatif segar di tengah-tengah  kerisauan masyarakat atas makin maraknya pelanggaran terhadap norma²-norma kesusilaan, bahkan kejahatan terhadap perempuan  dan anak.

" Dalam acara yang meriah ini, saya berharap Ketum kita dapat mendengar aspirasi kami dibawah untuk terus menyuarakan keadilan terhadap perempuan dan anak "

" Banyak permasalahan yang dialami oleh mereka (perempuan & anak) yang belum dapat diselesaikan hanya melalui hukum konvensional, " ujar Mariza.

Edukasi seperti ini harus terus digetok tularkan kepada masyarakat luas, agar perjuangan yang terkesannya dianggap sebelah mata ini tetap bisa mendapatkan porsi yang cukup.

Ia juga juga berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap acara kampanye yang digagas Partai Golkar Badung bersama Prabowo-Gibran menuju Presiden RI 2024 yang telah berjalan aman, lancar dan sukses menggetarkan bumi keris. 

Saat itu ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, bahwa para kader Partai Golkar di seluruh Bali diminta untuk berperanan aktif ikut memenangkan Prabowo-Girbran menjadi Presiden RI 2024 dalam sekali putaran.

Mariza Sulton berharap aspirasi ini didengar nantinya oleh Ketum dan dapat terus menjadi dorongan untuk disampaikan kepada presiden, untuk tetap memperjuangkan Perempuan dan anak di Indonesia.

" Sukses ya, agar pemilu nanti tetap damai, " pungkasnya. (Ray)