Wayan Koster diapreasiasi Stakeholder Temu Responden 2023 Bank Indonesia*

Wayan Koster diapreasiasi Stakeholder Temu Responden 2023 Bank Indonesia*
Dok : Istimewa

*Kerja Nyata Wayan Koster Pulihkan Ekonomi dan Pariwisata Bali* *Pasca Pandemi Covid-19 Diapresiasi Stakeholder Temu Responden 2023 Bank Indonesia* 

Denpasar, Wayan Koster saat menjadi narasumber dalam acara Temu Responden 2023 yang bertajuk "Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Bali Melalui Quality Tourism untuk Bali yang Hijau, Tangguh, dan Sejahtera" yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali pada, Selasa (Anggara Paing, Bala) 7 November 2023 di BNDCC, Badung, Bali.

Dihadiri Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Muhammad Neil El Himam, Deputi Gubernur Bank Indonesia 2018 - 2023, Dody Budi Waluyo, Jurnalis, Travel Content Creator dan Pengusaha Travel, Marvin Sulistio serta dihadiri oleh peserta dari Perbankan, Pelaku Usaha Wisata, Kelompok Sadar Pariwisata, dan Instansi Pemerintah di Provinsi/Kabupaten/Kota se-Bali. 

Dalam acara Temu Responden 2023, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. IR. Wayan Koster, M.M disambut apresiasi tepuk tangan oleh pelaku pariwisata, Perbankan sampai instansi pemerintah yang hadir dengan doa kembali menjadi Gubernur Bali 2 Periode, karena telah berjasa memulihkan perekonomian dan pariwisata Bali pasca Pandemi COVID-19 yang diiringi dengan terbangunnya berbagai infrastruktur monumental dan fundamental di Bali.(*)