Presiden Kunjungi Pasar Baturiti dan Resmikan Proyek Infrastruktur dì Buleleng

Presiden Kunjungi Pasar Baturiti dan Resmikan Proyek Infrastruktur dì Buleleng
Keterangan : Presiden Jokowi (tengah) didampingi Gubernur Bali Wayan Koster (kiri) dan Bupati Tabanan Komang Sanjaya (kanan) saat mengunjungi Pasar Baturiti, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, Rabu (2/2/2023). (BPMI/Setpres/ag)

Bali Satu Berita | Tabanan – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Jokowi di hari kedua melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di Bali, Kamis (2/2/2023). Mengawali kegiatannya di hari kedua, Presiden dan Ibu Iriana berkunjung ke Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan, untuk meninjau aktivitas perekonomian, memantau harga, dan menyerahkan bantuan tuna I langsung kepada para penerima manfaat.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Buleleng. Di sana, Presiden diagendakan untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur, antara lain jalan pintas (shortcut) Kota Singaraja-Mengwitani, Bendungan Tamblang, hingga penataan kawasan mangrove Tahura Ngurah Rai Bali.

Usai peresmian, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali mengunjungi sejumlah pasar untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan sosial bagi para penerima manfaat. Pasar tersebut di antaranya adalah Pasar Anyar Singaraja, Kabupaten Buleleng serta Pasar Melaya dan Sentra Tenun Jembrana yang berada di Kabupaten Jembrana.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (BSB/ BPMI)