Bali Tourism Beach Soccer Tournament , Bali Bangkit 2022

Bali Tourism Beach Soccer Tournament , Bali Bangkit 2022
Bali Tourism Beach Soccer Tournament , Bali Bangkit 2022

BALI SATU BERITA | DENPASAR - Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Bali sukses menggelar “Bali Tourism Beach Soccer Tournament - Bali Bangkit Cup 2022” yang digelar selama dua hari pada 28-29 Mei 2022 bertempat di Pantai Mertasari Sanur Kauh Denpasar Selatan dan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali, Tjokorda Bagus Pemayun, A.Par., MM.

Bali Tourism Beach Soccer Tournament - Bali Bangkit Cup 2022 diselenggarakan dengan tujuan memperkokoh tali persaudaraan antar Asosiasi Pariwisata Bali yang berjuang bersama dalam Forum Bali Bangkit beserta Pemerintah Provinsi Bali dalam mewujudkan ekonomi Bali 
yang bangkit, tumbuh dan tangguh.

Demikian disampaikan oleh Dr. Yoga Iswara, BBA., BBM., MM., CHA, Ketua IHGMA DPD Bali ketika diwawancarai wartawan Balisatuberita.com pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Menurut Yoga Iswara, dalam masa bleeding, dua tahun terakhir, 34 komponen pariwisata Bali Bersatu padu dalam menghadapi tekanan dahsyat Pandemi Covid-19, dan tentunya semangat bersama ini akan terus berkobar mengawal hingga Bali mencapai pemulihan yang totalitas.

"Acara turnamen ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan semangat sebagai 
wujud nyata dalam menyambut kembalinya kesuksesan dan bersinarnya pariwisata Bali yang 
telah dinantikan oleh seluruh penduduk Bali setelah 2 Tahun
terpuruk", kata Yoga Iswara.

Yoga Iswara menambahkan, pertandingan persahabatan ini diyakini akan dapat mempererat jalinan kerjasama seluruh asosiasi pariwisata bersama dengan Pemerintah Bali agar dapat selalu berjalan bersama secara totalitas.

“If you want to go fast, go alone. If you want to go far, go together," ujar Yoga Iswara

Acara Bali Tourism Beach Soccer Tournament Bali Bangkit Cup 2022 diikuti oleh perwakilan asosiasi pariwisata Bali diantaranya IHGMA DPD Bali, ASITA Bali, Bali Hotel Association (BHA), Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia (HILLSI), Indonesia Housekeepers Association (IHKA Bali), Bali Chef Community (BCC), Indonesian Food & Beverage Executive Association (IFBEC Bali), dan Hotel Front Liner Association (HFLA Bali).

Bali Tourism Beach Soccer Tournament Bali Bangkit Cup 2022 juga menghadirkan 43 pelaku UMKM dengan dibukanya bazaar disekitar area pertandingan dan hiburan panggung musik yang diikuti oleh musisi-musisi Bali seperti Coral Tamarind, Conspirazy Project, The Rockness, MadDog, Bali Metal Band, Badlanders, Apartus dan GMT serta Glambeer.

"Besar harapan kegiatan seperti ini dapat memberikan kontribusi positif bagi semangat Bali yang sedang bertumbuh, Ekosistem Pariwisata yang semakin menggeliat dan juga seluruh lapisan masyarakat Bali," pungkas Yoga Iswara. ( BSB )