Korem Wira Satya Terima Hibah 2 Unit Kendaraan dari Pemkab Badung

Korem Wira Satya Terima Hibah 2 Unit Kendaraan dari Pemkab Badung
Dok : Istimewa

BALISATUBERITA | DENPASAR - Komando Resor Militer (Korem) 163/Wira Satya menerima Hibah Kendaraan 2 (Dua) Unit dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung, dimana 2 (Dua) Unit kendaraan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., kepada Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., yang dilaksanakan di Loby Korem 163/Wira Satya, Denpasar, pada Jumat (4/11/2022).

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Kasrem 163/WSA, Kasiren Korem 163/WSA, Para Kasi Kasrem 163/WSA,Bupati Badung, serta Pejabat terkait lainya.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan YME serta mengucapkan terima kasih kepada Pemkab  Badung yang telah memberikan bantuan 2 unit mobil Toyota Inova kepada Korem 163/Wira Satya, Pemberian bantuan ini merupakan suatu kehormatan serta sebagai wujud sinergitas Pemkab Badung dengan Korem 163/Wira Satya  yang selama ini telah terjalin baik.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, pemberian bantuan 2 unit mobil Toyota Inova ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Badung terhadap tugas pokok Korem 163/Wira Satya serta dapat meningkatkan oprasional bagi personel Korem 163/Wira Satya.

“Saya berharap kepada satuan yang diberikan tanggung jawab untuk mengoperasionalkan kendaraan ini agar dimanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga memiliki usia pakai yang panjang, serta manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh anggota Korem 163/Wira Satya ,” ujar Danrem.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan kunci kendaraan lengkap dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)  oleh Bupati Badung kepada Danrem 163/Wira Satya dan penyerah cendramata dari Danrem 163/Wira Satya kepada Bupati Badung, serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (AAR ) / BSB