Berbagi Tiga Kursi Roda, YKWA Selalu Hadir di Tengah Masyarakat yang Membutuhkan

Berbagi Tiga Kursi Roda, YKWA Selalu Hadir di Tengah Masyarakat yang Membutuhkan
Yayasan Kaori Welas Asih berbagi di tiga lokasi

GIANYAR - Balisatuberita.com,  Menebar kebaikan dan berbagai bersama agaknya merupakan bentuk wujud syukur pada semesta dari seorang wanita cantik dan energik yang juga merupakan pengusaha sukses, Ni Kadek Winie Kaori Intan Mahkota.

Melalui Yayasan Kaori Welas Asih (YKWA), dirinya hadir diantara orang-orang yang membutuhkan uluran tangan, membantu dan berbagi kasih untuk meringankan beban mereka.

Bersama tim relawan YKWA, dirinya menyerahkan bantuan kursi roda pada tiga warga yang mengalami kelumpuhan di wilayah sekitaran Ubud, Gianyar, yakni di Banjar Kawan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Banjar Bangkilasan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianya, Banjar Anggarkasih, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Kamis (12/09/2024).

Di Banjar Kawan, YKWA memberikan bantuan kursi roda buat seorang nenek lansia 76 tahun yang kini bergelar Jero Mangku Megalan Istri, kemudian juga kepada seorang warga bernama Wayan Mandi berusia 68 tahun, yang menderita gejala stroke selama 7 tahun serta di Kecamatan Blahbatuh diberikan bantuan kursi roda kepada seorang anak berusia 14 tahun, Komang Oka Mahendra, yang sudah mengalami lumpuh selama 4 tahun terakhir ini.

Pendiri Yayasan Kaori Welas Asih (YKWA), Ni Kadek Winie Kaori Intan Mahkota dalam kesempatan tersebut, mengatakan bantuan berupa kursi roda yang dibagikan tersebut adalah bentuk kepedulian YKWA kepada orang yang membutuhkan pertolongan. 

"Kami ingin hadir untuk memberikan manfaat pada masyarakat, baik dalam kesehatan, pendidikan dan sosial.

Mendengar dan menyapa menjadi tujuan YKWA untuk bisa mewujudkan rasa kepedulian kami pada masyarakat," ujar Winie Kaori.

"Sesuai dengan moto love trust and care dengan cinta kasih, dengan kita berikan kepercayaan, serta kepedulian, kita ingin menjadi perusahaan yang tidak hanya mencari profitabilitas saja," tutur Direktur Utama Kaori Grup ini.

"Kehadiran kami disini senantiasa nantinya bisa memotivasi semangat warga untuk bisa melewati masa-masa sakit, semoga bisa cepat sembuh," tambahnya.

Untuk menyebarkan dan mengembangkan manfaat yang jauh lebih luas kedepan, Kaori Grup melebur menjadi Holding Company Kaori Alam Nusantara.

"Dengan menjadi Kaori Alam Nusantara, kami bisa mengembangkan diri tidak hanya lokal tapi bisa maju dan berkembang sampai ke seluruh Nusantara.

Langkah kedepan kami akan merintis terbentuknya Kaori TV, sehingga informasi dari masyarakat bisa tersampaikan lebih luas," pungkasnya.

Atas bantuan Yayasan Kaori Welas Asih, pihak keluarga pasien mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda, yang diharapkan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan pertolongan dalam beraktivitas. 

"Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Kaori Welas Asih atas bantuan kursi roda," tutup Wayan Mandi salah satu penerima bantuan berupa kursi roda tersebut. (Red).