Kejari Denpasar Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Warga di Desa Sumerta Kelod

Kejari Denpasar Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Warga di Desa Sumerta Kelod
Dok:BSB

Denpasar - Dalam upaya untuk mencapai kekebalan komunal bagi masyarakat di Kota Denpasar, Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar kembali menggelar Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa jilid 2 untuk dosis 1, 2 dan Booster dengan merk jenis Vaksin Aztra Zeneca kepada warga di Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, pada Kamis (12/5/2022) pagi. 

Berdasarkan keterangan pers yang berhasil dihimpun melalui Kasi Intel Kejari Denpasar, Putu Eka Suyantha, Kepala Kejari Denpasar, Yuliana Sagala menjelaskan target sasaran vaksin yang dilaksanakan pada jilid 2 tersebut ada sebanyak 182 (seratus delapan puluh dua) orang. Dengan petugas kesehatan yang melaksanakan vaksinasi covid-19 berasal dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar sebanyak 10 (sepuluh) orang. 

"Kami berharap agar seluruh Masyarakat Kota Denpasar yang telah melaksanakan vaksinasi dapat selalu menjaga Kesehatan serta terus berprilaku hidup sehat untuk terhindar dari terpaparnya virus Covid-19, karena bagi yang sudah divaksin tidak menutup kemungkinan bisa terpapar virus kembali," ungkap Kakajari Denpasar. 

Selanjutnya, dirinya juga menambahkan bahwa program tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Kejaksaan Negeri Denpasar guna mendukung gerakan vaksinasi merdeka yang digaungkan pemerintah Indonesia serta untuk mempercepat kebutuhan vaksinasi untuk masyarakat, dan agar tercipta kekebalan kelompok masyarakat dalam menghadapi pandemi ini menjelang hari raya lebaran 2022 dan persiapan menuju KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali. (BSB)