Dharma Wanita UNUD Lakukan Tirtayatra Mohon doa Para Pimpinan Dilindungi

Dharma Wanita  UNUD Lakukan Tirtayatra Mohon doa Para Pimpinan Dilindungi
Dok : Ibu Dayu Bulan Antara, memberikan punia kepada Penangku pura

SINGARAJA | BALISATUBERITA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana (Unud) telah menyelenggarakan pertemuan rutin bulanannya. Kegiatan tersebut dirangkai untuk memohon keselamatan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan melakukan Tirtayatra ke sejumlah Pura di daerah Bali Utara, Selasa (06/06/2023) lalu.

Sumber: Berita klik Link 
https://www.unud.ac.id/in/berita5646-Dharma-Wanita-Persatuan-Universitas-Udayana-Tirtayatra-pada-Tiga-Pura-di-Bali-Utara.html

Dayu Bulan Antara selaku ketua DWP Unud mengabarkan bahwa Tirtayatra ini menyasar pura - pura besar seperti Pura Pulaki, Pura Melanting, dan Pura Kerta Kawat.

" Sesungguhnya ini merupakan agenda awal tahun DWP Unud. Namun karena berbagai halangan, maka itu baru bisa terlaksana pada bulan Juni ini, " ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa dapat meningkatkan keyakinan dan kebenaran serta keselarasan jiwa khususnya di antara anggota DWP Unud.

Tidak lupa juga doa yang dipanjatkan ibu - ibu DWP Unud juga memohon kepada Ida Bethara Sesuhunan yang berstana, agar memberikan perlindungan dan keselamatan kepada bapak/ibu pimpinan Unud. Serta kepada segenap civitas akademika dalam menjalankan tugas-tugas untuk memajukan institusi tercinta.

“Semoga 6 bulan lagi bisa melaksanakan ke sejumlah Pura di daerah Bali Timur,” ungkap Dayu Bulan Antara yang ketika itu melaksanakan Tirtayatra didampingi oleh Ibu Wakil Rektor serta para ibu-ibu dekan dan kepala biro tersebut.

Dan setelah Tirtayatra berlangsung, acara dilanjutkan dengan melaksanakan arisan, dengan mengambil tempat di Billy’s Terrace, Lovina. (Tim)