Acara Puncak HUT ke-17 PSSKPPN FK Unud

Acara Puncak HUT ke-17 PSSKPPN FK Unud
Dok :Dekan FK Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes membuka acara kegiatan

BALISATUBERITA |DENPASAR - Dalam rangka HUT ke-17 Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners (PSSKPPN) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, PSSKPPN menyelenggarakan puncak HUT yang bertempat di Living World Denpasar. (15/07/2023)

Adapun rangkaian acara HUT ke-17 PSSKPPN adalah mengadakan beberapa perlombaan, talkshow, dan tali kasih. Acara HUT ke-17 kali ini mengusung tema “Zestasia Se Armonia”.

Tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kehangatan dengan berlandaskan rasa keharmonisan dengan harapan bisa menjadikan PSSKPPN yang kokoh dalam mempertahankan sejarah-sejarah yang ada dari masa ke masa serta untuk mengembangkan inovasi baru di setiap tahunnya. 

Acara dibuka langsung oleh Dekan FK Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, yang dalam kesempatan ini menyampaikan selamat ulang tahun kepada Prodi PSSKPPN semoga semakin jaya. 

Acara dihadiri oleh sesepuh pendiri Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners (PSSKPPN), dekanat, para koorprodi sarjana di FK Unud, alumni, dan civitas akademika PSSKPPN FK Unud. (Tim)

Sumber Klik link ini 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3290-Acara-Puncak-HUT-ke-17-PSSKPPN-FK-Unud-.html