Tampilkan Busana Kind Poleng, Fashion Show Pertiwi Indonesia Bali Meriahkan Gondang Naposo Nusantara

Tampilkan Busana Kind Poleng, Fashion Show Pertiwi Indonesia Bali Meriahkan Gondang Naposo Nusantara

DENPASAR - Pertiwi Indonesia Bali merupakan salah satu organisasi perempuan Indonesia yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Salah satu kegiatannya adalah mengikuti kegiatan Fashion Show yang digelar dalam rangka acara yang betajuk Gondang Naposo Nusantara se Pulau Dewata yang diinisiasi oleh warga suku Batak Bali bertempat di Taman Werdhi Budaya Art Center Denpasar, Jum'at (27/09/2024)


Pagelaran Fashion Show oleh perempuan Pertiwi Indonesia Bali ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gondang Naposo, yakni suatu tradisi masyarakat Batak terutama kaum muda mudi sebagai sarana untuk bertemu, berkenalan, berbalas pantun dan saling bercengkrama untuk menuju jenjang perkawinan.

Dalam pagelaran Fashion Show ini delapan perempuan Pertiwi Indonesia Bali, yakni Nining, Likha, Eva, Nanik, Ely, Timo dan Tiami, tampil elegan di catwalk dengan menampilkan busana bertema batik Indonesia koleksi Kind Poleng by Cindy Mambo.

Acara yang diselenggarakan dipanggung terbuka itu berjalan meriah dan mendapat antusias tinggi dari para penonton yang didominasi warga suku Batak yang ada di Bali. (E'Brv)