Jamuan, Gubernur Koster Ajak Michel Salgado Makan Siang

Jamuan, Gubernur Koster Ajak Michel Salgado Makan Siang
Dok : Jamuan, Gubernur Koster Ajak Michel Salgado dan Team Makan Siang

DENPASAR - Legenda dan mantan pemain Real Madrid Michel Salgado yang juga saat ini merupakan promotor, melakukan ramah tamah dengan Gubernur Wayan Koster.

Michel Salgado selain puji kepemimpinan Koster, ia hadir bersama para pemain IYC 2023. Ini tak lepas dari kerjasama Koster dengan Chairman PSF I Gede Widiada, sehingga dapat terselenggaranya Turnamen IYC 2023 7-14 Agustus di Bali.

Terselenggaranya Sport Tourism IYC 2023 di Bali dengan menghadirkan club sepak bola ternama di dunia ke Bali seperti Real Madrid CF U-20, Barcelona FC U-20, Kashima Antlers U-20, dan Bhayangkara Presisi U-20 mendapat apresiasi langsung dari sang legenda sepak bola dunia Michel Salgado.

Rasa kebanggaan Gubernur Bali Wayan Koster ini pun mengajak Promotor Michel Salgado dan para pemain IYC 2023 beserta official dalam jamuan makan siang di kediaman, Jayasabha Denpasar, Sabtu (Saniscara Kliwon Kuningan, 12/8).

Bila melirik sepintas, legenda klub raksasa Eropa, Real Madrid, Michel Salgado menjadi magnet tersendiri bagi penonton Internasional Youth Championship 2023 di Gor Ngurah Rai, Denpasar Bali. 

Ajang Fourfeo Internasional Youth Championship 2023 itu hanya diikuti 4 tim junior alias U-18 yaitu, Real Madrid, Barcelona, Bhayangkara Presisi, Kashima Antlers. 

Michel Salgado hadir dalam turnamen tersebut mendampingi Real Madrid U-18. Dan Real Madrid berhasil mengalahkan Bhayangkara Presisi dengan skor 3-1.

Final

Senin, 14 Agustus 2023
Pukul 16.00 WIB: Perebutan Juara Ke-3.
Pukul 19.30 WIB: Grand Final. (Ray)