Dua Alumni '85 SMPN 1 Kuta Sukses Menjadi Anggota Dewan, Jaga Silahturahmi, Tetap Sehat, Hebat Dan Bahagia

Dua Alumni '85 SMPN 1 Kuta Sukses Menjadi Anggota Dewan, Jaga Silahturahmi, Tetap Sehat, Hebat Dan Bahagia
Reuni alumni SMPN 1 Kuta tahun 1985, Minggu (30/06/2024)

BADUNG - Alumni SMPN 1 Kuta tahun 1985, mengadakan kegiatan reuni sekaligus merayakan keberhasilan dua alumnusnya yang pada periode ini lolos menjadi anggota dewan, yakni I Made Sada Dego dan I Puspa Negara.

Acara yang digelar di stage podium utama pantai Jerman ini, diselenggarakan dengan meriah dengan tampilan hiburan penyanyi dan iringan DJ yang atraktif, dimulai pukul 17.00 hingga selesai, Minggu (30/06/2024)

Momen acara yang berkesan ini merupakan hasil kerja keras panitia dari tokoh alumni, diantaranya, Nova, Ayu Sugiarti, Komang Wiryanata, Made Sada, Ego, Nalo, Made Budhi, Santra, Made Dana, Gege, Susi, Mandri, Marwini dan dukungan beberapa rekan lainnya, hingga bisa menggelar event acara yang luar biasa ini.

Ketua panitia kegiatan reuni, I Made Budi menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan terjalinnya kebersamaan dan membangkitkan rasa persaudaraan para sesama alumni tahun 85 SMPN 1 Kuta.

"Kita mengulang rasa dan cerita-cerita indah yang pernah terjalin saat bersama-sama masih menempuh pendidikan dibangku sekolah 39 tahun yang lalu.
Suatu rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan yang maha kuasa, telah memberikan kesehatan dan kesempatan kita bisa berjumpa lagi di momen yang sangat membahagiakan ini," ujarnya.

"Kepada teman-teman kita yang sudah berhasil mendapatkan kesempatan oleh semesta sebagai dewan perwakilan rakyat kabupaten Badung, semoga tetap amanah dan menjaga kekompakan sesama alumni," tambahnya

Pada kesempatan ini, politikus dan anggota dewan terpilih, I Made Sada Dego menyatakan rasa terima kasihnya atas antusias dan kehadiran rekan-rekannya dalam acara reuni ini.

"Suatu hal yang luar biasa dibalik kesibukan rekan-rekan semua, bisa meluangkan waktu untuk hadir di acara yang spesial ini.
Terima kasih juga atas usaha kerja keras panitia, sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.
Ayo kita saling menjaga kekompakan kita bersama," demikian disampaikannya.

Dirinya sangat terkesan dengan kegiatan ini dan berharap selalu mendapat dukungan dan doa agar bisa mengemban tugas sebagai anggota dewan diperiode ini.



"Saya sangat terharu dan menjadikan ini sebagai kesan yang mendalam agar bisa tetap amanah dan selamat saat bertugas menjadi anggota dewan membawa aspirasi dan tugas untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan temu kangen antar para mantan siswa yang sudah 39 tahun tidak berjumpa ini menjadi suatu momen yang membahagiakan dan membangkitkan cerita lama saat masih satu bangku sekolah.

Politikus dan anggota dewan terpilih, I Wayan Puspa Negara menyampaikan rasa bahagianya atas keberhasilan terselenggaranya acara reuni ini

Reuni alumni SMPN 1 Kuta tahun 1985


"Reuni alumni 85 ini sungguh menggelegar, panitia sangat solid dan super bisa menghadirkan suasana yang membawa kita pada masa masa SMP dulu, bertemu muka melepas kangen dan terasa haru biru," ungkapnya.

"Semoga teman-teman selalu sehat, bahagia dan cemerlang dimanapun.
Kita tetap rajut pertemanan sebagai kekayaan lahiriah dalam kehidupan sosial yang saling membutuhkan dan membahagiakan," pungkasnya.

Dalam momen ini seluruh alumni yang hadir juga memberikan kalungan bunga dan ucapan selamat kepada mereka berdua serta mendoakan agar bisa mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota dewan dengan selamat.

Harapannya seluruh alumni SMPN 1 Kuta tahun 1985, tetap sehat, hebat dan bahagia.

 Reuni Angkatan 85, Menyala Wii...(E'Brv)