Kepak Sayap Nasdem Bali Rontok , Mang Bangol Mundur

Kepak Sayap Nasdem Bali Rontok , Mang Bangol Mundur
Dok : Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar, I Nyoman Sutama, SH alias Mang Bangol .

BALISATUBERITA | DENPASAR - Makin rontok, pernyataan ini disuarakan oleh organisasi sayap NasDem Bali, Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar, I Nyoman Sutama, SH alias Mang Bangol nyatakan mundur dari jabatannya, Sabtu (13/5/23). 

Mundurnya Mang Bangol dari NasDem  menjadi kelanjutan tsunami yang menerpa NasDem dengan rontoknya  sejumlah kader dan bacaleg NasDem  se-Bali. Sebelumnya, Tjok Rosa, Ketua Petani NasDem - Organisasi Sayap NasDem Bali yang membidangi pertanian  terlebih dahulu menyatakan diri mundur. 

Baca Berita sebelumnya : 

Dalam pernyataannya Mang Bangol menyampaikan bahwa dirinya secara resmi  mengundurkan diri sebagai kader dan sebagai Bakal Calon 
Legislatif DPRD Kota Denpasar dari Dapil 4 Dentim dengan alasan mengikuti  gerak langkah I Dewa Nyoman Budiasa yang mundur dari  NasDem sekaligus Bacaleg DPR RI. 

"Selama saya mensosialisasikan diri ke masyarakat disupport  penuh program-program Duwe Nyama Bali (DNB) yang dimotori oleh Ajik Dewa Nyoman Budiasa, Bahkan selama ini dalam menjalankan  kegiatan-kegiatan Garda Pemuda  NasDem Kota Denpasar sepenuhnya juga didukung oleh beliau. Itulah pertimbangan utama saya untuk  mengundurkan diri dari NasDem, " Papar Mang Bangol. Kemudian lanjutnya dengan penuh semangat,"Namun satu hal, JARGON saya tetap DNB GO TO SENAYAN, itu harga mati.

Sebagai penutup Mang Bangol sampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan, baik perkataan, statemen atau hal lainnya. (Tim)